ads header

Breaking News

GRESIK KOTA BARU




gambar

Brangkas Kode

- Sebelumnya saya sudah membahas apa itu bitcoin mulai dari sejarahnya sampai cara mendapatkannya, kalau masih ada yang bingung tentang bitcoin silahkan lihat artikel saya sebelumnya Apa Itu Bitcoin?

Bagi teman-teman yang mau mendapatkan pundi-pundi bitcoin tanpa harus membeli hardware miner ataupun desposit di website mining bitcoin bisa mencoba beberapa situs faucet dibawah ini. 
Beberapa situs yang tentunya legit ini bisa digunakan secara gratis alias tanpa deposit terlebih dahulu. Langsung saja kita bahas satu per satu.

FreeBitco.in

Bagi yang sudah lama menekuni bitcoin pasti sudah tidak asing lagi dengan website satu ini. Freebitco.in adalah faucet bitcoin paling legit dan terpercaya. Untuk mendapatkan bitcoin/satoshi anda hanya perlu menekan tombol roll setiap jam. Sudah banyak bukti withdraw atau payout dari website ini, saya sendiri sudah membuktikannya walaupun baru satu kali payout. Untuk withdraw/payout anda diharuskan mencapai minimum saldo sebesar 30.000 satoshi atau 0,0003 bitcoin. Anda bisa memilih payout seminggu sekali tanpa biaya atau menggunakan fitur instan yang dikenai biaya tambahan. Daftar disini.
arsadghojali@gmail.com

Moon Bitcoin


Website faucet Moon Bitcoin ini juga tidak kalah dengan Freebitco.in. Namun berbeda dengan Freebitco.in, dengan website ini anda bisa meng-claim satoshi setiap 5 menit sekali. Web ini menyarankan anda untuk menggunakan coinpot karena setiap satoshi yang diclaim akan langsung masuk ke akun coinpot kita. Namun bisa juga menggunakan wallet lain tetapi withdraw hanya seminggu sekali saja. Kekurangan dari web ini adalah iklan
yang terlalu banyak sampai menutupi sebagian besar web. Daftar disini.

Moon Dogecoin


Sama seperti Moon Bitcoin, website ini menggunakan coinpot sebagai wallet. Namun bedanya adalah dengan website ini kamu akan mendapatkan Dogecoin, dan bisa di claim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan website ini sama seperti Moon Bitcoin. Daftar disini.

Moon Bitcoincash



Sama seperti Moon Bitcoin, website ini menggunakan coinpot sebagai wallet. Namun bedanya adalah dengan website ini kamu akan mendapatkan Dogecoin, dan bisa di claim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan website ini sama seperti Moon Bitcoin. Daftar disini.

Moon Litecoin



Sama seperti Moon Bitcoin dan Moon Dogecoin, website ini menggunakan coinpot sebagai wallet. Namun bedanya adalah dengan website ini kamu akan mendapatkan Litecoin, dan bisa di claim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan website ini sama seperti Moon Bitcoin dan Moon Dogecoin. Daftar disini.

Bit Fun

Sama seperti Moon Bitcoin, kalian bisa mendapatkan satoshi dengan menekan tombol claim setiap 5 menit sekali. Namun satoshi yang dihasilkan relatif lebih besar dari Moon Bitcoin. Faucet ini juga sudah terhubung langsung dengan akun Coinpot. Daftar disini.

Moon Dashcoin



Coinpot baru-baru ini menambahkan Bitcoin Cash dan Dash di walletnya. Tak lama setelah itu faucet baru pun muncul, yaitu Moon Dash. Sama seperti faucet-faucet Coinpot sebelumnya, kita bisa mendapatkan dash setiap 5 menit sekali dan langsung masuk ke akun Coinpot. Namun yang berbeda adalah setiap kali kita claim akan mendapatkan bonus yaitu loyalty, referral, dan mystery bonus. Daftar disini.

Best Change

Bestchange.com sebenarnya adalah situs exchange cryptocurrency atau mata uang digital yang cukup terkenal. Namun selain itu situs ini juga menyediakan faucet bitcoin. Faucet di website ini juga sangat sederhana karena kita hanya diminta mengisi nomor wallet dan bisa mendapatkan 10 - 1000 satoshi setiap jamnya. BTC Faucet terletak di kiri bawah, disamping Latest News.  Selain faucet, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sistem affiliasi.

Faucet Coinpot

http://moonbit.co.in/?ref=762944ebd845

http://moondoge.co.in/?ref=5270708665ae

http://moonliteco.in/?ref=05833e5b397a

http://moondash.co.in/?ref=C95157421060

http://moonb.ch/?ref=404F33987F7D


Itu tadi beberapa website faucet bitcoin yang legit, walaupun tidak pasti legit 100% karena ada beberapa yang belum saya buktikan sendiri payoutnya. Kalau ada pertanyaan atau mau menambahkan bisa tulis di komentar. Sekian, semoga bermanfaat.






No comments